Senin, 12 Oktober 2020

MAN JADDA WA JADDA

 

Seharian kemarin aku menulis untuk sebuah proyek yang menurutku sangat besar. Menulis di antara orang-orang hebat merupakan tantangan tersendiri bagiku.

Hampir tujuh jam aku di depan laptopku demi sebuah karya yang entah hasilnya akan seperti apa. Capek, pegal-pegal mulai kurasakan. 

Jam kantorpun usai sudah. Aku dan teman sejawatku segera pulang. Kupacu motorku secepat yang aku mampu agar segera sampai rumah. 

Sesampai di rumah, segera kubersihkan badanku. Setelah selesai, segera ku raih handphone ku. Ola ...la....sudah banyak chatting di hpku. Mataku tertuju pada grup pelatihanku. 

Ada pengumuman penting di WAGku. Murid-murid hebat mendapatkan hadiah spesial dari guruku.  Ah...aku gagal kali ini. Pikiran itu yang ada di benakku. Aku harus berupaya lebih keras lagi dan harus belajar lebih banyak lagi. Diantara kekecewaanku ada bahagiaku. Teman-teman hebatku berhasil membuat senang guruku dan ini juga keinginanku. 

Teman-teman hebatku ini memang luar biasa. Ku akui, mereka memiliki sesuatu yang aku tidak punya. Mereka punya sisi hebat yang aku masih harus belajar. 

Man Jadda Wa Jadda. 

Kata-kata hebat di atas memang tepat disandangkan pada para pemegang hadiah yang luar biasa. Untuk mendapatkan sesuatu, maka kita harus berusaha. Siapa yang berusaha dengan sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang indah di akhir cerita.

Terima kasih pak guru dan kawan-kawanku, kalian telah mengajarkan aku untuk menjadi sesuatu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan anda